Selasa, 29 November 2016

KUMPULAN PUISI

PAHLAWANKU 

Goresan Pena : Siti Robeah
Langkahmupun sudah Huyung
Tapi matamu Semburat
Semangatmu bagai Bahrulhayat
Dalam pikirmu kampirun hari ini
melawan tentara keji

Kau heroik bangsa
Kau berikan Bainah Dalam Kehidupan
kau berjuang hari ini tanpa kenal lelah

Suara jeritan Saling sahut-menyauti
suara meriam di setiap sudut
kau rela
demi mempertahankan
NEGRI TERCINTA.
PEACE LOVE (21 sep)


 
NARKOBA
Goresan pena : Siti Robeah,Dkk (Fuji s,Dian)

Semua orang Nidera
Dalam Khayal Buta
Heroin,nikotin,nafza
kau juga
Penghancur dunia
Kau siap masukan remaja menjadi narapidana

Disebarkan oleh bandar keparat
dimodali oleh bandar laknat
dibekingi orang bersenjata dan berpangkat

kaki mungil kau santap juga
pupuslah harapan anak bangsa
angan-angan tersembunyi dalam gelap
demi keindahan semata


PENGGEMAR RAHASIA
Goresan pena : Siti Robeah

Mawar merah,pembawa hati
Untaian kata yang kau beri
Beribu puisi yang kau ucap
Dalam secarik lontar Untukku

    Kau akil menaklukan hati ini
    Hingga aku tak mampu
    untuk Hapuskan semua
    kejutan yang kau beri

kau beri anggai dalam tulisan
kau bangunkan asmara dijiwa
tapi aku kecewa
karena aku tak tau siapa kamu?


    AKU dan KAMU
Goresan pena : Sit Robeah

Mungkin Zaman akan terus berbeda
waktu akan terus berputar
dan aku tau disetiap pertemuan
pasti ada perpisahan

aku mohon
sebelum batu nisan terakhir
di buatkan untukku
buatkanlah satu batu nisan lagi
yang digores dengan tangan lembut

dan pusarakanlah
dihatimu yang paling dasar
dan buatlah aku yang teristimewa untukmu

agar aku dan kamu
hidup dalam bayang terindah
selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar